Pages

Minggu, 03 Juni 2012

Terimakasih sudah mengantarkan aku ke pintu hijrahku :)

heloo =) haha gaje ni cindy :D yayay :p
mau nulis apa yaa? mau curhat aja deh :P *ganjen plakplak*
bloggers pasti pada pernah ngerasain fall in love taa? yaa, itulah cinta, 1 kata penuh makna. apalagi kalo lg fall in love, rasanya itu kayak "lost on a painted sky, where clouds are hung, and the sunshine so fair, at the last the rainbow so colourfull in your eyes''
yaah itulah cinta :)
inget 30 juni 2010 :* seorang cowok kalem, simple, but looks something different on my eyes :) he is my inspiration until now. yaa walaupun uda jadi 'a nice memory' but his name still especially in my heart :D
lebaay ni ah :p
you know? :D kalo dia senyum, begitu manisnya ia hingga mataku tak bisa berkedip :D ceilaah :p
iya loh bener, trus sifatnya itu sempet bikin aku ngerasa kalo dia itu "my guardian angel'". gak tau deh, dia itu terlalu baik di mata aku :)
tapi sayang banget, seorang 'mamas' yang begitu aku sayang *ceilah* kenal sama cewek lain, dan alhasil, tinggal kenangan deh :( sedih yaa? bangett :p

tapi... gak lama kemudian aku kenal sama cowok lain, seorang cowok yang agamis :) manis, satu tahun lebih muda di bbawah aku :D *bronis* HAHA
tapi walaupun kayak gitu, same as 'my mamas' he likes 'my guardian angel' ^^
seneng yaa punya pacar yang kayak gitu semuaa :) awalnya aku tuh nerima dia karna mau menang taruhan, tapi lama-lama jadi cinta beneran..
and you know??  saat aku beneran suka sama 'abi' eeh gataunya 'mamas' nerima tuh cewek karna terpaksa, dan dia ngomong kalo dia terpaksa ngerelain rasa sayang dia ke cewek yang bener-bener ia sayang. pas aku tanya 'cewek tersayang itu kecewa gak mas?' dia jawab 'kayaknya iya' trus aku tanya lagi 'cewek tersayang itu uda tau belum kalo mamas kayak gitu demi kesembuhan cewek lain?' trus ia jawab 'uda, baru aja dia tau, dan dia pasti kecewa banget sampe ia cuma bisa bertanya tentang cewek tersayang itu'
haha siapa yaa? sampe sekarang aku belum tau 'who is the girl? :)'

haha oke kembali ke 'abi'
tapi sayang..
dia juga kenal cewek lain, yg mungkin lebih agamis dari aku :( aku gatau itu beneran gebetannya atau bukan, tapi yang jelas ancuuuuurrr banget :(
uda keilangan 'my mamas' eeeh keilangan 'my abi' too :'(

sampe sekarang, kayaknya aku kapok yang namanya pacaran, takutnya di gituin lagi :D tapi jujur loh aku masih kefikiran sama mereka berdua, bagaimanapun juga, merekalah perantara hijrahnya aku :)
gatau gimanapun rasa kalian, aku cuma bisa bilang 'makasih uda nganterin aku ke pintu hijrahku' :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar