Pages

Sabtu, 09 Juni 2012

satu minggu = beribuu kesuraman :/

Sabtu, 09 Juni 2012 jam 13:45
haaha emang rada gajelas ini :D uda ada notifnya d atas post padahal, masih mau sok nulis tanggal sama waktu :D
mau curhat lagi akunyaa :) | amasaa? | iyaaa :D | tentang apaa si? :D | tauuu ngggaaaak? ULANGANNYA SELESAAAAAAAII :D
wuihh rasanya terbang ke langit ke tujuh tau nggak :D yaah gatau sih hasilnya gimana, do'a pasti, ikhtiar uda, yaah tinggal tawaqal :)
haaha seneng bgt tapiii :D
 ehemmhem iyaa, tau nggal seminggu ulangan ini tuh akunya galauu :/ haha hari gene masih galaau? :D iyaa aku tuh galau, tapi gak 'belebeh' kayak orang-orang yg suka pake kata-kata 'galau tingkat dewa' iyuewwhh kamseupayy u,u gak banget gitu kan. kata galau itu aja uda lebih dari cukup menurut akuu :)
ehheh kembali ke galau. galaunya tuh gara-gara cowok :( aku kan uda tujuhbelastahuun, tapi tujuhbelastahunnya ituu bad bukan sweet :( aahhhh ;'(
kan tanggal enam mei ituu akunya tujuhbelas tahun, tapi sebelum 6mei tuh suram banget tau nggak :( akunya pisah sama Mr."Abi" :( huaaa *ikhbelebeh*
iyaa pisah, gara-garanya tuh gini, kan waktu itu mau sholat, yaa rame kan, namanya juga mushola. trustrus, ada temen aku temen cewek, namanya tuh ara, naah dia tuh bilang kayak gini 'cind, ada salam dari Mr.mamas'
OMG ada Mr.Abi d sono, banyangin mukanya Mr.Abi kayak gimana :(
yaah dengan lancar ara ngomong panjang lebar dan akhirnyaa Mr.Abi marah, sampe berhari-hari kami perang dunia loh, dy ngotot aku tuh selingkuh padahal enggak :(
dari situ tapi, menjelang 6mei dia minta maaf, yaah aku maafin tp pake syart, siapa si yang nggak sakit ati kalo uda d marahin sgala macem :(
ehh uda mau balik, berantem lagi gara-gara ada issue dy itu ngelirik cewek lain waktu dy ikut LDO d salah satuu pontren, aaaa kesellah :( perang dunia lagi akhirnya, yaaa sampe akhirnya pisaaah beneran, dan uda berapa x dia ngajak balik tetep aku tolak, dan sekaaaraaang, akunya :( yaah taulah kenapa :'( pokoknya tuh suram bangeett, gak ada sweet sweetnya :( itu mah bad seventeen bukan sweet seventeen. seandainya waktu bisa diundur, aku mau muter balik waktu ke 6mei 1995 lagi, biar aku bisa belajar dari hal-hal pait yang uda aku alamin :) yaah itulah, pada dasarnya "penyesalan itu slalu dateng belakangan" dan yang bisa aku petik dari semingu ini "jangan gegabah" :)
semoga apa yang aku rasa gak sama kayak kalian yaa bloggers :) gegabah dengan ujung penyesalan itu gaenak pake banget :) aku saranin, fikir panjang dulu yaa kalo mau ngelakuin sesuatuu :) haha
okeee nice day for next time ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar